•  
  • TopBlogIndonesia.com   Alexa Certified Traffic Ranking for https://aguswijayaonline.wordpress.com/   bannerwpndonesiablack   blogerindonesia

  • Masukkan alamat email sobat untuk mengikuti blog ini, thanks ya..

    Bergabunglah dengan 362 pengikut lainnya

  • Spam Diblokir

Tips SEO WordPress Agar Blog Kita Tampil di Halaman Pertama Google

Halaman pertama google? bak sebuah pencapaian besar jika kita bisa mendapatkannya, dan setiap bloggers pasti sangat ingin untuk dapat menampilkan alamat blognya di mesin pencari terbaik di dunia saat ini, yaitu mbah Google.

Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?

Search Engine Optimization adalah suatu seni untuk membuat website Anda menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & MSN. Bagi yang mengejar Posisi di Page Pertama Google, harus belajar dulu tentang hal ini.

Berapa lama dibutuhkan untuk bisa naik dengan bagus di mesin pencari?

Google mempunyai sebuah kriteria yang dinamakan Page Rank Tool Bar. Ketika situs Anda masih baru, Page Rank Anda adalah Nol. Frekwensi kunjungan robot Google ke sebuah situs sangat bergantung pada Page Rank dari sebuah website. Semakin tinggi Page Rank, maka semakin cepat website tersebut terindex, contohnya adalah berita paling baru, seperti Swine Flu, Anda akan dapat langsung melihat banyak sekali berita dari CNN. Ini bisa terjadi karena Page Rank website utama mereka adalah PR8 atau 9. Biasanya jika Anda melakukan teknik SEO yang benar, Anda akan dengan mudah melihat kemajuan yang luar biasa dari website ranking Anda dalam waktu 1 bulan. Saya juga cukup sering menaikan ranking suatu website hanya dalam 7 hari saja. Ini bisa terjadi jika website Anda termasuk yang sudah terindex, setidaknya 6 bulan. Kalau website baru, pasti akan lebih sulit.

Wajib Daftarkan Blog Kita ke Google Webmaster Tool

kalau teman-teman ingin masuk ke page pertama google segera daftarkan website teman-teman di google webmaster tool, jika belum tahu gimana caranya silahkan buka disini

Buat Web Yang di Sukai Oleh Google

Google menyukai website yang mengandung konten berkualitas. Yang lebih penting lagi, isi konten harus yang unik. Kebanyakan website statis dan Content Management Sites (CMS) tidak bagus untuk SEO, oleh sebab itu sebaiknya disinergikan. Mengupdate konten lebih mudah lewat CMS seperti WordPress, Blogger, Forums & Drupal

Tebalkan Kata Kunci

Nah? ini yang saya lakukan, tebalkan dan miringkan.

Lakukan Pertukaran Link

Memang banyak cara mendapatkan link, tapi cara manual seperti pertukaran link dengan teman-teman adalah hal yang paling baik, selain mendapat backlink kita juga bisa mendapat banyak teman. lakukan hal ini minumal 2 hari seklai, 10 link berharga dalam dua hari. kalau mau tukar link dengan saya silahkan. diatas ada kok pagenya.

Submit Artikel dengan Kata Kuncinya ke Social Bookmark

1. Digg.com
2. Metafilter.com
3. Dzone.com
4. Slashdot.org
5. Delicious.com
6. Buddymarks.com
7. Reddit.com
8. Current.com
9. Folkd.com

Berkomentar atau bertukarlink dengan teman-teman yang Brandnya Blog Do Follow

Cara ini adalah cara ampuh untuk membangun backlink, mau tau daftar list blog dofollow disini tempatnya, daftar list blog dofollow

Daftar List Blog Dofollow

1. http://subagya.blogspot.com/
2. http://dhuwuh.blogspot.com/
3. http://soezack.blogspot.com//
4. http://jovieblog.blogspot.com/
5. http://awanclickerz.blogspot.com/
6. http://inicuma.blogspot.com/
7. http://devit1104.blogspot.com/
8. http://www.dab-penyo.com/
9. http://carasetting.com/
10. http://anekacara.blogdetik.com
11. http://penerjemahan.blogspot.com/
12. http://www.seosaint.co.cc/
13. http://www.dexno.com/
14. http://cafebisnis.com/
15. http://prospekbisnisonline.blogspot.com/
16. http://numb3rblog.blogspot.com/
17. http://indrowicahyo.blogspot.com/
18. http://apocalytyo.blogspot.com/
19. http://ruang-ihsan.blogspot.com/
20. http://melodanta.com/
21. http://kerjakeras.com/
22. http://id.latuminggi.com/
23. http://javabis99.blogspot.com/
24. http://amuysblog-berbagi.blogspot.com/
25. http://www.abdulkamil.com/
26. http://perwira28.blogspot.com/
27. http://muklispurwanto.blogspot.com/
28. http://www.therss.net/
29. http://sibaho.blogspot.com/
30. http://www.amriawan.blogspot.com/
31. http://kurnia-one75.blogspot.com/
32. http://ristizona.blogspot.com/
33. http://semuadablog.blogspot.com/
34. http://ot-indo.blogspot.com/
35. http://seira277.blogspot.com/
36. http://www.akhatam.com/
37. http://anakboncel.net/
38. http://ravatar.blogspot.com/
39. http://firta-ku.blogspot.com/
40. http://marsudiyanto.blogspot.com/
41. http://sebagianduniaku.blogspot.com/
42. http://penyo.web.id/
43. http://linklink-exchange-directory.blogspot.com/
44. http://komunitaskami.com/
45. http://www.aliyusrie.com/
46. http://mine-motivation.blogspot.com/
47. http://eosmate.blogspot.com/
48. http://abdulroqib.blogspot.com/
49. http://www.rumah-blogger.com/
50. http://gilangardya.blogspot.com
51. http://kafe28.blogspot.com/
52. http://optimasi-blog.blogspot.com/
53. http://beha-titi.blogspot.com/
54. http://tipis.web.id/
55. http://sekitarkita.info/
56. http://alatcetakuang.com/
57. http://www.tutorialblogging.co.cc/
58. http://dukundigital.blogspot.com/
59. http://kocakgila.com/
60. http://mradhi.com/
61. http://lovepassword.blogspot.com/
62. http://hanyainfo.blogspot.com/
63. http://achiles-punyablog.blogspot.com/
64. http://www.nyegik.com/
65. http://ch4kim.blogspot.com/
66. http://sekitarkita.info

138 Tanggapan

  1. Ini yang saya cari, thanks gan.. Ohh ya gan numpang lapak ya, yang lagi cari supplier pakaian tangan pertama bisa kunjungi website kita http://www.supplier-baju.com/

  2. mantap bro..artikelnya …langsung saya praktekkan

  3. thanks gan ..
    Terima kasih .. titip lapak ya
    http://abs-sport.com/

  4. Gan ini kusua blog atau wordpres aja ya.. Klo kaya web online gt ba ga pake metode webmaater?

  5. Cari kado gan? monggo http://lampionbenangmurah.blogdetik.com/ follow balik gan 😀

  6. Thank gan

    narajr11.wordpress.com

  7. Thanks saranya .. Akan di coba . Maklum masih baru banget

  8. Gan mau tanya, secara overall antara WordPress sama Blogger, mana yg lebih SEO friendly sehingga cepat terindex di google? Makasihh

  9. matur thank you buat infonya..sangat bermanfaat..

  10. ini yang saya cari
    terimakasih yaaa

  11. coba saya praktekin pelan-pelan ah.. btw makasih triknya. Titip lapak gan, barangkali butuh mobil..
    https://jeepchryslerfiatindonesia.wordpress.com/

  12. coba dipraktekin pelan2 ah… btw makasih ya gan.
    titip lapak gan barangkali cari mobil..
    https://jeepchryslerfiatindonesia.wordpress.com/

  13. Saya pemula di wordpress. Makasih tipsnya. Biasanya sy pakai blogspot. Ini sy mengerjakan blog buat suami saya. Mau juga dong bertukar link. Cara praktis bertukar link itu seperti apa? Apa sy mengopi link sy ke comment ato seperti apa? Ini link punya suami sy: http://jualpapanskor.com/
    Punya saya: http://gitagalerirajut.blogspot.com/
    Mohon pencerahannya. Terima kasih

  14. zahiratransport.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: